Pakaian Badminton

Pakaian badminton yang sering dikenakan oleh para pemain badminton memang saat ini terlihat lebih elastis dan dinamis. Bahkan, jika kita perhatikan bersama, perkembangan model dan desain pakaian untuk badminton ini sudah sangat terlihat. Anda bisa saja memperhatikan model baju badminton pada masa dulu, hingga sekarang ini. Lebih mudahnya, anda bisa membandingkan pakaian bulutangkis yang dikenakan oleh Susi Susanti dengan pakaian yang saat ini dikenakan oleh Taufik Hidayat dan kawan-kawan. Ada sedikit banyak perbedaan yang terlihat diantara dua masa ini. apa saja perbedaannya?

Pertama, pada masa dulu pakaian badminton lebih cenderung pada pakaian berkerah yang berlengan. Model pakaiannya pun terlihat lebih sederhana karena desain pakaiannya pun sederhana. Biasanya diberikan sedikit gambar sebagai motif pakaian tersebut. Kombinasi warnanya pun lebih sederhana dan biasanya hanya terdiri dari warna-warna yang bisa dibilang standar, yaitu putih hitam. Namun, jika anda perhatikan pakaian bulutangkis sekarang ini, sudah ada beberapa model pakaian bulutangkis yang memiliki desain dan kombinasi warna yang lebih modern. Sebagai contoh adalah model pakaian kaos oblong tanpa kerah dan lengan.

Jika dilihat dari sisi masa lalu, pada masa dulu anda pasti jarang sekali terlihat pemain bulutangkis menggunakan pakaian badminton tanpa lengan. Namun sekarang anda akan sering melihat pakaian bulutangkis dengan kaos tanpa lengan. Ini adalah sebagai bentuk modernisasi pakaian bulutangkis yang sudah semakin berkembang. Lalu, apakah pakaian bulutangkis itu memiliki merk seperti pakaian-pakaian dan kaos yang lain? Jawabannya akan kita bahas di sini.

Merk Pakaian Badminton

Seperti kaos-kaos yang lain, pakaian badminton pun memiliki merk yang tentunya sudah dikenal oleh para pecinta bulutangkis. Namun, jangan salah dulu, merk pakaian bulutangkis sudah tidak hanya dikenal oleh para pemain bulutangkis saja, tetapi juga sebagian besar masyarakat. Bagi anda yang sudah mengetahui, mungkin ini bisa dijadikan sebagai tambahan informasi, tetapi bagi anda yang belum mengenalinya, ini bisa anda jadikan sebagai informasi terbaru. Beberapa merk pakaian bulutangkis di Indonesia antara lain adalah Yonex Black Ocean, Lining Red Bull Black, Victor Champion Red dan beberapa merk yang lain.

Masing-masing pakaian badminton ini tentunya memiliki merk yang berbeda-beda. Bagi anda yang ingin membeli pakaian bulutangkis, anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak, karena harga pakaian ini tidaklah menguras kantong anda. Selain harganya yang murah, pakaian ini pun bisa anda kenakan sebagai kaos untuk olahraga yang lain, tidak hanya untuk badminton saja. Bahkan, ada sebagian besar orang yang menggunakan pakaian ini untuk santai karena model dan desainnya yang casual. Pakaian ini pun terbuat dari bahan yang dingin dan mudah menyerap keringat, jadi sangat nyaman untuk dikenakan.

Harga Pakaian Badminton

Dari sekian banyak merk pakaian badminton yang ada di pasaran, anda tidak akan menyangka jika harga dari kaos bulutangkis ini murah dan terjangkau. Ini akan menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi anda yang menginginkan pakaian bulutangkis. Sebagai contoh saja, pakaian bulutangkis bermerk Yonex Black Ocean hanya dihargai 50 ribu saja. Begitu pun dengan Lining Red Bull Black yang dihargai sekitar 50 ribuan. Sebagai tambahan saj, pakaian bulutangkis bermerk Victor Champion pun dibanderol dengan harga sekitar 50 ribuan. Dengan harga yang cukup murah tersebut, anda bisa memiliki sebuah pakaian badminton yang nyaman untuk dikenakan.

Untuk tempat membelinya, saya rasa anda tidak usah memikirkan hal ini terlalu dalam. Anda tinggal perlu mengunjungi sebuah toko olahraga, maka anda bisa dapatkan pakaian tersebut. Apalagi, pakaian ini tidak hanya dijual di toko olahraga saja, tetapi juga di beberapa toko online di internet. Jika anda tidak ingin bersusah ria mencari dan mengunjungi toko olahrga, anda bisa memesannya melalui online. bukankah itu mudah? Pada intinya, pakaian badminton selain mudah untuk dicari, juga nyaman untuk dikenakan. Model dan desain yang ada saat ini pun sudah cukup menarik dan sudah banyak berkembang dibanding dengan masa dulu.

Add a comment

*
*


+ 7 = sixteen

*